Banner iklan disini

Menu Navigasi

Ciyee Akhirnya, Begini Status Hubungan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari, BCL: Saya dan Ariel...

 

Ciyee Akhirnya, Begini Status Hubungan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari, BCL: Saya dan Ariel...

Bunga Citra Lestari belakangan ini memang santer digosipkan sangat dekat dengan Ariel Noah.




Ariel Noah dan BCL -sapaan akrab Bunga Citra Lestari- dianggap cocok memadu kasih.




Keduanya kini berstatus sebagai duda dan janda dan telah dikaruniai masing-masing 1 anak.


Ariel Noah adalah duda setelah bercerai dari Sarah Amalia.




Sementara Bunga Citra Lestari menjadi janda sebab berpulangnya Ashraf Sinclair ke pangkuan Allah SWT.


Saking dekatnya, ketika perut BCL tampak buncit akibat timbunan lemak, netizen menduga hal itu 'buah kejahilan' Ariel Noah.




BCL pun mengklarifikasinya


Selain itu, ada tiga faktor penyebab yang memungkinkan perut BCL terlihat buncit merujuk di video TikTok BCL yang viral beberapa waktu lalu.


"Ketika itu saya mungkin dilihat sebaliknya, atau mungkin perut saya sedang bloating (kembung), atau sedang datang bulan," dalih BCL dikutip dari Malaymail, Selasa (15/11/2022).




"Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," imbuhnya.




BCL menyandang status janda sejak 18 Februari 2020 atau sudah nyaris tiga tahun.




Sosok Ariel Noah dikabarkan dekat dengan BCL belakangan ini.




"Dia (Ariel Noah) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," tukasnya.




BCL menilai kedekatannya dengan Ariel Noah hanya sebagai teman yang terjalin sejak lama, bahkan ketika ia masih menjadi istri almarhum Ashraf Sinclair.




"Saya dan Ariel adalah sahabat. Dan kami berteman baik sejak mendiang suami saya, Ashraf masih ada," akunya.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Banner iklan disini